Kampret Disusul Cekiber Dan Ciput FC Juarai Turnamen GBK Pedurenan Cup 2021


Olah Raga l INFODEPOK.NET
Ada Ada saja kreatifitas Turnamen bola di Harjamukti Cimanggis ini, setelah sebelumnya memakai nama nama Covid kini memakai nama binatang legenda betawi. 

Turnamen tersebut Digelar sejak 28 Maret hingga minggu kemarin, dengan diikuti sebanyak 8 Tim.

Yakni : Kampret, Cekiber, Ciput, Kodok, Jangkrik, Ga'ang, Tokek dan Merki FC.

" Turnamennya digelar dari tanggal 28 februari dan pastinya pertandingan dilakukan di hari libur dan tetap mematuhi prokes yang berlaku dari Pemerintah, " Ujar Salah satu panitia, Depe.

Turnamen ini disupport langsung 
- Dejavu FC
- Formula FC
- Bawel FC
Serta didukung langsung Ormas FBR harjamukti, FKPPH Harjamukti, Karang taruna Harjamukti dan Cv. Madu mutiara ibu sebagai sponsor.

Berikut urutan juara Turnamen GBK Pedurenan Cup 2021 :
1. Kampret FC 
2. Cekiber FC 
3. Ciput FC 
4. Kodok FC
Pemain terbaik : Nasik ( Cekiber FC)
Topscore bersama :  Ijal - Ciput FC & Amar - Cekiber FC).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Harjamukti, Iskandar, juga menyampaikan apresiasi atas digelarnya Turnamen bola persahabatan tersebut. 

" Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi di masa pandemi, " Ucapnya. 

Sementara itu Ketua pelaksana sekaligus penggagas Turnamen, RW Supardi, menjelaskan bahwa Latar belakang terselenggaranya tournament ini adalah untuk ajang silaturahmi insan sepak bola kampung Pedurenan Harjamukti Cimanggis Depok khususnya di lingkungan RW 03. 

Dikarenakan sudah lama belum ada hiburan dalam bentuk olah raga akibat pandemi setahun belakangan ini, namun panitia tetap dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pemain serta penonton yang hadir ke lapangan. 
" Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada para donatur yaitu FBR Harjamukti, FKPPH Harjamukti, Katar Harjamukti, Madu mutiara yang sudah turut berperan dalam terlakasananya tournamen ini,  "
Ungkapnya. 

" Tidak lupa juga terima kasih kepada anggota Bawel Squad dan Dejavu FC yg sudah sibuk Menjadi Operator/ EO terlaksananya acara ini,  " Pungkas RW Supardi. 

MLD/ID

Posting Komentar untuk "Kampret Disusul Cekiber Dan Ciput FC Juarai Turnamen GBK Pedurenan Cup 2021"