Ketua Mada LMP Jabar : LMP Depok Harus Lebih Bersinergi Dengan Pemerintah

Beji, INFODEPOK.NET - Musyawarah Cabang yang digelar oleh Laskar Merah Putih (LMP) telah berlangsung tadi pagi di jalan Sulawesi beji Depok (19/12) yang turut dihadiri oleh Ketua Mada LMP Jabar serta perwakilan Kesbangpol Kota Depok.

Dalam Muscab tersebut juga dilakukan pemilihan Ketua Markas Cabang (Macab) periode yang baru, dan Ketua sebelumnya Jarmud A.s Tahun atau akrab disapa Sammy kembali terpilih menjabat sebagai Ketua Macab.

" Saya berharap LMP Kota Depok Terus bersinergi dengan pemerintah, jadi peran aktif yang saya minta dari pengurus, jangan tunggu pemerintah yang datang ke kita, " Tegas Ketua Mada LMP Jabar, Ukur Purba.

Ketua Macab Terpilih Kembali Jarmud A.S Tahun mengatakan akan lebih fokus dalam program program LMP ke depan dan juga turut memperhatikan kesejahteraan para anggota.

" Syukur alhamdulillah hari ini saya kembali ditetapkan menjadi Ketua (Macab) LMP 5 Tahun Ke depan, Harapan ke depan adalah pengembangan ekonomi yang perlu ditingkatkan untuk membangun SDM LMP yang sejahtera, " Tutur Ketua Macab Jarmud.

Dengan tema " Peran Ormas Dalam Peningkatan SDM Menuju Kesejahteraan Anggota LMP " Diharapkan hasil Muscab tersebut akan terealisasi dengan baik.

Zil/ID