Remaja Lintas Generasi Cipas Nyatakan Diri Dukung Idris IBH

Cimanggis l infodepok.net
Sejumlah remaja lintas generasi dan Tokoh Masyarakat RW 01 Cisalak Pasar (Cipas) menyatakan diri siap mensukseskan dan mendukung pasangan calon KH.Mohammad idris dan Imam Budi Hartono (IBH).

Pada gelar silaturahmi yang diadakan, minggu (1/11), seharusnya menghadirkan IBH namun harus diwakilkan Anggota Dewan Ade supriatna dikarenakan IBH sedang dalam kondisi sakit.

Ditambahkan oleh Anggota dewan tersebut bahwasannya fisik IBH mengalami drop setelah melakukan rangkaian pertemuan ketiga pada hari itu sehingga memutuskan untuk pulang.

" Saya sampaikan kepada yang hadir, keputusan yang diambil sudah tepat karena secara objektif, paslon nomor 2 terbukti jujur (predikat WTP 4x), merakyat (sering turun menyapa masyarakat), berpengalaman (kyai idris 10 thn di eksekutif, IBH 20 tgn di legislatif), " Tutur Ade Supriatna.

Ketua LOPIS (Loyalis Pendukung Idris) yang juga turut hadir, Syamsuri Abdurahman, menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut sekaligus deklarasi dukungan memenangkan Idris IBH dalam pilkada nanti.
" Kami Remaja lintas Generasi, tokoh masyarakat dan LOPIS sendiri akan setia mendukung Pak Kiyai idris dan Pak Imam untuk maju dan memenangkan Pilkada Depok Desember mendatang karena kepemimpinannya sudah teruji, " Imbuh Ketua LOPIS Syamsuri Abdurahman.

Dia juga menambahkan agar IBH diberi kesembuhan serta mengingatkan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya untuk lebih menguatkan dukungan kepada calon nomor dua.

DD/ID