Komunitas Explore Curug Pilih Putri Pelangi Jadi Destinasi Perdana

Bogor l Infodepok.net
Komunitas pecinta wisata alam air terjun yang berbasis di Depok, Explore Curug, membentuk grup WA dan menggagas sensasi Camping di hari kerja.

Curug putri pelangi, yang terletak di kaki gunung salak menjadi destinasi perdana yang diikuti beberapa anggota grup pada Selasa,(6/10).

Sebanyak 8 tenda doom didirikan tepat berada di dekat lokasi air terjun dengan membuat api unggun dimana para anggota saling bercengkrama.

 Para anggota komunitas yang berasal dari berbagai wilayah jabodetabek ini menjadikan hari selasa sebagai salah satu jadwal camping.

" Biasanya saya camping hanya berdua atau bertiga, tapi dengan ada komunitas ini jadi lebih ramai dan seru, bisa saling sharing dan menambah kawan baru, " Ujar Bayu, Anggota dari Cimanggis.

Pendaki gunung senior, Frans Suprandono,yang merupakan salah satu penggagas komunitas Explore curug berharap grup ini menjadi wadah berkumpulnya para pecinta wisata alam untuk saling mengenal.

" Saya berharap ke depan yang ikut bisa lebih banyak lagi biar tambah seru, " Tandasnya.

Sensasi camping wisata alam di hari kerja (weekday) memang menjadi momen yang patut di coba, Dan Komunitas ini  terbuka untuk para anggota baru yang ingin bergabung.

DD/ID




0 Response to "Komunitas Explore Curug Pilih Putri Pelangi Jadi Destinasi Perdana"

Posting Komentar