Koleksi Satwa Lucu Hingga Buaya Komunitas SAWACI Siap Edukasi Masyarakat Tentang Ular

INFODEPOK.NET l CIMANGGIS
Sahabat Satwa Cimanggis (SAWACI) merupakan Komunitas pecinta hewan yang didominasi para Remaja, yang hingga saat ini masih eksis untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar lebih mencintai satwa.

Lebih Dari itu Sawaci juga kerap mengedukasi terkait ular Berbisa, Salah Satunya ular cobra. 

Sempat viral di Depok beberapa waktu Lalu mengenai gigitan king kobra yang menewaskan seorang remaja serta Kasus ular masuk rumah Menjadi Salah satu PR serius bagi mereka. 

Karena Ular dianggap ancaman bagi masyarakat, sehingga ular semakin diburu untuk Kemudian dimusnahkan. 

Bagi beberapa Para pecinta satwa, keberadaan ular merupakan hal wajar Dan tidak perlu dimatikan terlebih rantai makanan yang terputus dan kondisi perumahan yang mempersempit ruang gerak reptil seperti ular. 

Ketua SAWACI, Bayu, menjelaskan berbagai event telah diikutinya bersama Anggota lain, dimana Selain memamerkan para Satwa  sekaligus edukasi Dan atraksi. 

" Kita biasanya gathering di Taman pojok ceria setiap Minggu sore, namun sejak pandemi Taman tersebut ditutup, " Kata Bayu. 


Ditambahkan SAWACI juga siap bermitra dengan pihak Pemerintahan maupun masyarakat untuk menampilkan Aksi Dan edukasi mereka dalam berbagai kesempatan terutama untuk para anak anak Dan Umum. 

" Hal Seperti ini penting untuk masyarakat terutama untuk anak anak untuk lebih mencintai Satwa, Insyallah nanti kita agendakan memperkenalkan Komunitas Sawaci di Harjamukti, " Tutur warga cimanggis . 



Zil/ID



0 Response to "Koleksi Satwa Lucu Hingga Buaya Komunitas SAWACI Siap Edukasi Masyarakat Tentang Ular "

Posting Komentar