D'Hobbit Band Unik Dari Depok Ucok Baba Pernah Nyanyi Bareng Disini

INFODEPOK.NET I HIBURAN 
Setelah terbentuk pada tahun 2018 lalu tepatnya tanggal 7 April, Band D'Hobbits masih eksis hingga saat ini dengan keunikan yang dimiliki para personilnya masing masing .

Berbagai hal pahit manisnya perjuangan telah dialami oleh mereka dimana sang pentolan, Ronny Simanjuntak, Mengisahkan D'Hobbits pernah naik angkot bareng menuju lokasi acara hingga pernah terlantar di Hotel karena kamar yang mereka tempati telah di isi band lain.

Ronny menambahkan Selama pandemi Covid kebijakan pembatasan aktivitas masyarakat dan pelarangan perijinan hiburan di Depok juga mengimbas para pelaku seni termasuk mereka.

Banyak pelaku seni beralih ke profesi lain karena Sepi job dan mulai lakukan konser virtual untuk berekspresi.

" Beri ruang untuk kita berkreasi jangan batasi kami dengan adanya peraturan seperti yang sekarang ini,  " Harap Ronny Sang Drummer.

Aktor komedi sekelas Ucok Baba juga pernah tampil bersama mereka, Karena selain keunikan para personilnya talenta bermusik mereka juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

" Teruslah berjuang dan berkarya dimasa pandemi ini, kita tidak bisa lagi berharap kepada pemerintah karena pandemi ini,Tapi kita buat karya seperti live streaming, konten yuotube dan lain lain yang bisa menghasilkan sesuatu, " Tutup Ronny.

Zil/ID

1 komentar untuk "D'Hobbit Band Unik Dari Depok Ucok Baba Pernah Nyanyi Bareng Disini"

  1. Semangat dan sukses slalu buat D'HOBBIT band. Semoga pandemi segera berlalu.

    BalasHapus