Kedepankan Rasa Kemanusiaan RSU HGA Beri Pengobatan Gratis Untuk Sopian Si Penderita Tumor kaki.

Sopian, seorang warga tidak mampu dari kota Depok yang menderita tumor di bagian kaki kirinya mendapat pendampingan Relawan Kami Peduli (RKP) guna mendapatkan pengobatan secara cuma cuma yang difasilitasi oleh RSU Hasanah Graha Afiah (HGA), Rabu (12/8/2020).

Permohonan bantuan yang dilakukan oleh Tim RKP kepada RSU HGA tersebut guna menanggulangi sementara pembengkakan dan infeksi yang sudah menimbulkan rasa sakit dan nyeri mendalam yang dirasakan Sopian.

dr. Badriah, MARS selaku Direktur PT. Hasanah Graha Afiah merespon dengan cepat pengajuan Tim RKP, Yang kemudian menyarankan supaya sopian segera dibawa ke RSU HGA agar dapat ditangani oleh Dokter Orthopedi guna mendapatkan tindakan dan pengobatan.

Didampingi dr. Assifa Kabid Pelayanan Medis, Sopian langsung mendapatkan tindakan medis dan obat.

”Alhamdulillah…Luar biasa apa yang dilakukan oleh RSU HGA, kami Relawan Kami Peduli yang terdiri dari Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, Lsm Kapok dan Forkabi kota Depok sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas bantuan yang sangat bermanfaat ini, ”Papar Adi Suman mewakili RKP.

Dalam penanganan sopian beberapa dokter dan perawat RSU HGA yang terlibat diantaranya:

1. dr. Badriah, MARS selaku Direktur PT. Hasanah Graha Afiah.
2. dr. Assifa selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis RSU HGA.
3. dr. Endi selaku Dokter Spesialis Orthopedi RSU HGA.
4. Perawat Leli RSU HGA

”Semoga ini dapat juga menjadi contoh bagi Rumah sakit yang ada di Kota Depok pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, Karena mengedepankan rasa kemanusiaan dalam dunia kesehatan,” Pungkas Adi.

Dengan mengedepankan pelayanan maksimal dan rasa kemanusiaan kini RSU HGA dinilai semakin berbenah untuk kenyamanan para pasien.