Bang Sopian Akhirnya Bisa Operasi

Bada subuh dihari Selasa, 11 Agustus 2020 Relawan Kami Peduli (Info Depok, Yayasan Sosial Jumat Berkah, LSM Kapok dan Forkabi kota Depok) mengadvokasi dan mendampingi Bang Sopian warga dari Kp. Pancoran mas, Rt.002/001, Kel. Pancoran mas, Kec. Pancoran mas kota Depok.

Bang Sopian yang juga salah satu peserta BPJS Kesehatan kami dampingi ke RSUP Fatmawati guna menindak lanjuti perihal pemulangan dan pembatalan Operasi Bang Sopian pada saat pihak medis RSUP Fatmawati telah menjadwalkan operasi atas Tumor di kaki dikarenakan pihak BPJS Kesehatan tidak dapat mengcover tindakan tsb.

Akhirnya kami menemui langsung managemen RSUP Fatmawati guna menggali informasi apa sebenarnya kendala dan penyebab dari masalah tsb. Alhamdulillah kami disambut dengan baik dan ramah serta mendapatkan klarifikasi atas pembatalan tsb.
Lalu kami lanjutkan langkah kami menemui bagian Legalisasi dari BPJS Kesehatan dengan tujuan yang sama. Disini kamipun mendapatkan pelayanan yang baik serta klarifikasi dari pihak BPJS Kesehatan dan bahkan kami langsung mendapatkan memo bahwasannya pihak BPJS Kesehatan akan mencover pembiayaan Operasi tumor Bang Sopian.

Luar biasa untuk hari ini dan terima kasih RSUP Fatmawati dan BPJS Kesehatan atas bantuan dan kerjasamanya.

Insya Allah ditanggal 19 Agustus ini kami akan membawa kembali Bang Sopian ke RSUP Fatmawati guna menjalani beberapa tahapan pemeriksaan menuju amputasi kakinya.
Doakan Bang Sopian agar Operasinya berjalan dengan baik dan lancar.

Terus semangat Relawan Kami Peduli dalam membantu masyarakat tidak mampu dan membutuhkan pertolongan dengan satu kata "Kemanusiaan"

Salam kemanusiaan,
INFO DEPOK
#KamiPeduli #ForHumanity