Puluhan Emak Emak Ikuti Kejuaraan voli,Hasil Akhirnya Memukau


INFO DEPOK I Harjamukti
Kejuaraan voli tingkat ibu ibu antar kampung yang dimainkan oleh Srikandi09 (Harjamukti),Cimatis08 (Jatisampurna), dan Si wakwaw (Sukatani ) telah berlangsung sabtu (18/1) berlokasi di lapangan voli H.Ali Harjamukti.

Pertandingan yang berlangsung seru dan riuh ini juga Dihadiri para atlet voli senior lokal yang turut menyaksikan jalannya pertandingan.

Tidak hanya ibu ibu, beberapa remaja putri juga turut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Ketua panitia (Rita) mengatakan acara ini hanya berhadiah sembako dan uang tunai secukupnya namun yang terpenting adalah sportifitas dan silaturahmi tetap terjaga.

" Ada bibit voli remaja putri yang membantu kita diantaranya adel,ambar dan tina  mereka teman satu tim cuma sering latihan di sini juga " Jelas Rita

Sayang H.Ali Tokoh masyarakat yang selalu mendukung aktivitas olah raga  warga kampung kalimanggis dengan segala fasilitas yang dimiliki nya tidak bisa menyaksikan secara langsung karena mendadak harus keluar kota.

Kompetisi persahabatan akhirnya dimenangkan oleh SRIKANDI09 yang juga sebagai tuan rumah disusul si wakwaw dan Cimatis08.


Meski bukan memperebutkan hadiah yang besar namun hasil dari pertandingan ini adalah sportifitas dan silaturahmi antar ibu ibu pecinta olah raga voli tersebut yang di harapkan semakin erat kedepan.

DD/INFO DEPOK



Posting Komentar untuk "Puluhan Emak Emak Ikuti Kejuaraan voli,Hasil Akhirnya Memukau"