Peduli Bencana,Genesis Medicare Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir



Sekolah SMP Genesis Medicare (GM) yang berada di jalan gas alam Curug Cimanggis Memberikan Bantuan untuk korban banjir kepada  Posko Bencana INFO DEPOK yang diwakili oleh Adi Suman (Selasa,14/1).

Penyerahan dilakukan oleh ketua yayasan permata kasih Depok Ruth Oktavia didampingi oleh Kepsek SMP GM Gustian Maskat & Kesiswaan Tri Wuryandari.

Gustian Maskat menjelaskan Bantuan tersebut sebelumnya dikumpulkan dari para Murid yang telah terkumpul sejak Senin sebagai rasa kepedulian mereka terhadap korban bencana banjir/longsor.

Tidak hanya SMP Sebelumnya SMK/SMA Genesis Medicare juga sudah memberikan bantuan langsung ke lokasi bencana Bogor.

"Padahari Sabtu yang lalu telah dilakukan juga bantuan kepada korban bencana yg digalang oleh siswa SMK SMA Genesis Medicare, Bantuan diserahkan langsung ke posko bencana yg berada di desa urug kecamatan Sukajaya Bogor, Dan Bantuan tersebut diserahkan oleh irhas selaku pembina OSIS" Jelas Gustian Maskat.

Mewakili info depok adi Suman mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Genesis Medicare atas bantuan yang diberikan, bantuan tersebut menurutnya akan di salurkan langsung pada hari minggu dini hari.

0 Response to "Peduli Bencana,Genesis Medicare Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir"

Posting Komentar