Diprediksi Hujan Lebat Peresmian Alun Alun Depok Malah Cerah Parah, Warga : Pawang Hujannya Paten



Bersyukur akhirnya Depok memiliki Alun Alun yang patut dibanggakan sehingga bisa menjadi titik kumpul maupun destinasi wisata bagi warga Depok, Diresmikan pagi tadi (Minggu,12/1/20) oleh walikota Depok Mohammad Idris.

Sebelumnya dikabarkan bahwa akan ada hujan lebat yang akan mengguyur Depok hari ini sehingga banyak yang memprediksi peresmian Alun Alun bisa 'Ambyaar' Namun di luar Dugaan Cuaca justru Sangat Cerah. Saking Cerahnya dalam peresmian Alun Alun tersebut ada warga yang nyeletuk : "Depok Cerah Berarti Pawang Hujannya Paten". Momen tersebut pun dijadikan ajang photo photo bagi warga masyarakat yang biasanya beredar di medsos dan grup grup WA.


img-1578801593.jpg
Dihadiri para pejabat kelurahan hingga Dinas terkait peresmian Alun alun menjadi salah satu tonggak sejarah Pemerintahan Idris - Pradi yang dinilai bukan Kaleng kaleng. Alun Alun sudah berdiri untuk itu mari jaga dan lestarikan bersama , jangan sampai fasilitas yang diberikan justru dirusak oleh kita sendiri. DD/INFO DEPOK

img-1578801479.jpg


Posting Komentar untuk "Diprediksi Hujan Lebat Peresmian Alun Alun Depok Malah Cerah Parah, Warga : Pawang Hujannya Paten"