Info Depok Peduli Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor


Alhamdulillah silaturahmi giat dalam distribusi donasi tahap 3 berkunjung ke warga Kampung Cinyiru Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten berjalan dengan penuh keceriaan pada hari ini Minggu 19 Januari 2020.⁣


Dalam aktivitas giat kami juga melakukan rangkaian kegiatan trauma healing untuk adik-adik korban banjir bandang di Desa tersebut, acara tersebut ditutup dengan penyerahan bingkisan peralatan sekolah untuk 70 adik-adik di lokasi masjid tersebut.

Donasi yang didistribusikan merupakan donasi dari Sahabat ID dan didukung beberapa komunitas IMMK UI, Serok'S Ahe Anak Hebat, Jumat Berkah, FBR, FORKABI, Keluarga Besar Pasar Pucung Raya, Genesis Medical, & Jaguar Fans Club. Bantuan yang kami distribusikan diantarkan berupa paket sembako, pampers dan kebutuhan bayi, susu kemasan, makanan anak-anak serta barang konsumsi lainnya.

Berdasarkan informasi warga Masjid yang tempat kami lakukan kegiatan trauma healing adalah masjid yang bangunan tetap kokoh berdiri dari terjangan banjir dan longsoran tanah. Maha Besar Allah masjid ini menjadi tempat berlindung ratusan warga lainnya yang selamat.

Posting Komentar untuk "Info Depok Peduli Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor"