Sisi Lain Drumer Burning Flame, Edy Bewok

MUSIK I INFODEPOK.NET
Edy kurniawan nama yang gak asing dikota depok Salah satu drumer asal kota depok
Seorang bapak anak tiga yang masih aktif sebagai Drumer. 

Menurut edy kurniawan atau lebih dikenal dengan ( Edy bewok ) " drummer adalah orang yang telah ahli dalam memainkan drum.orang yang ahli adalah orang yg sudah mengusai tehnik ".

Dia menyalurkan hoby ini sejak lama , dan sempat Mengisi menjadi drumer dari band reguler atau band indie label .

Pernah menjadi drumer noise addict , blooded suicide , modern guns dan lain lain . Dan terakhir mengisi grup band asal depok yaitu Burning flame dan beberapa band reguler .

Diluar kesibukanya bekerja dan juga sebagai bapak anak 3 dia tetap mengisi hoby sebagai drumer Dan disupport juga oleh keluarga dan juga sang istri. 
"Menjadi drumer yang hebat bukanlah hal yang mudah Kamu harus mengatur ketukan dan juga tenaga saat menggebuk drum sehingga bisa mengatur tempo dari band-nya" Terang edy bewok.

Dan disamping kesibukannya pun edy bewok tetap berolahraga seperti mini soccer untuk melatih stamina dan tenaganya

Inspirasi drumer edy bewok adalah cristh adller Mantan drumer dari lamb of god , dia senang sekali tehnik bermainnya. 

Ada juga joey jordison dari slipknot namun kepergiannya memberikan kesedihan tersendiri buat edy bewok , namun pengganti joey sendiri pun menjadi inspirasi juga buat edy bewok yaitu jay weinberg dari slipknot penampilan livenya pernah dia lihat langsung di acara festival musik cadas terbesar yaitu Hammersonic, di jakarta berapa waktu lalu. 

DV/ID


Posting Komentar untuk "Sisi Lain Drumer Burning Flame, Edy Bewok"