MUI Harjamukti Gelar Maulid Selama 2 Hari, Ini Beberapa Agendanya

CIMANGGIS I INFO DEPOK.NET
Dalam memperingati Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1444H tingkat Kelurahan Harjamukti, MUI Kelurahan Harjamukti,PKK serta pengurus Masjid Baitul Hikmah akan menggelar peringatan maulid pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2022.

Maulid yang digelar selama 2 hari di Masjid Baitul Hikmah (Komplek Deppen) tersebut akan di isi oleh beberapa agenda yang telah direncanakan, seperti : Donor Darah, Lomba Pidato dan Pelatihan Pemulasaran Jenazah di hari Pertama. 

Sedangkan Hari Kedua akan diisi oleh Agenda Tabligh Akbar dan Santunan Yatim yang akan dimulai Sejak pukul 8 pagi.

Dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW" Dalam tabligh akbar tersebut Panitia penyelenggara turut mengundang Ketua MUI serta Ketua Alumni PKU Kota Depok.

Sukmara Wirakusuma, selaku Lurah Harjamukti juga tidak luput untuk mengajak warga agar turut berpartisipasi di momen peringatan maulid tersebut. 

"Mohon kepada RT/RW agar memberitahukan Warganya untuk hadir di acara peringatan Maulid, dan juga silahkan berpartisipasi untuk melakukan donor darah dan agenda lainnya, " Tugas Lurah Harjamukti, Sukmara.
Rangkaian maulid yang akan digelar selama 2 hari tersebut diharapkan  dapat menjadi momentum keagamaan yang baik terlebih untuk para generasi muda yang berakhlak mulia khususnya di Harjamukti. 

DV/ID





Posting Komentar untuk "MUI Harjamukti Gelar Maulid Selama 2 Hari, Ini Beberapa Agendanya"