Tips memilih exchange kripto terbaik dan terpercaya

 

Di era sekarang banyak nya model investasi  baru salah satunya kripto, di setiap model investasi pasti akan ada paltform yang digunakan sebagai jembatan antara pembeli untuk bertransaksi . oleh sebab itu bagi yang ingin berinvestasi didunia kripto harus memahami terlebih dahulu ciri-ciri exchange yang berkualitas.

Bagi kamu yang masih bingung memilih exchange crypto, berikut ini adalah tips memilih bursa kripto yang berkualitas.






Keamanan

Fitur keamanan menjadi faktor paling penting karena fitur ini menjadi basis nomor satu bagi penggunanya untuk melindungi  data, aset terhadap upaya- upaya tindakan yang dapat merugikan pengguna.

Fitur keamanan diantara lain, sudah memiliki 2FA untuk menajaga akses pengguna dan memiliki notifikasi ke pengguna jika ada akses yang mencurigakan


Legalitas

Dengan adanya izin dan sudah diakui maka perusahaan tersbut sudah bisa dikategorikan aman, di Indonesia  bursa kripto legal adalah yang sudah terdaftar di Bappebti.

Dengan legalitas ini pengguna dapat lebih tenang dalam berinvestas karena sudah terjamin dan di pantau langsung oleh Bappebti, sehingga ketika bursa / exchange melakukan perlanggaran yang merugikan, pengguna dapat menuntut nya serta mendapatkan perlindungan.


Tampilan

Perhatikan tampilan menu apakah tampilan nya mudah dipahami dan efisien.

Dengan model tampilan yang simple dan effisien dapat memudahkan para pengguna untuk bertransaksi.


Biaya 

Pilihlah bursa dengan potongan biaya dalam proses deposit, trading, hingga withdrawal relatif kecil dan tidak memberatkan para pengguna

Posting Komentar untuk "Tips memilih exchange kripto terbaik dan terpercaya"