Puncak HUT RI Kelurahan Harjamukti Siap Digelar Besok, Hadiah Motor Jadi Incaran


CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Karang Taruna Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, memastikan puncak perayaan HUT RI kelurahan Harjamukti siap untuk digelar besok, Sabtu (27/8/22). 

Puncak HUT RI tingkat kelurahan Harjamukti tidak hanya menyediakan hadiah utama sepeda motor saja tapi juga hadiah tambahan yang tidak kalah spektakuler seperti kulkas, TV, mesin cuci dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

"Banyak perlombaan dan hadiah tentunya, hadiah utamanya 1 unit motor, " Terang Ketua Karang Taruna Harjamukti, Iskandar. 
Panitia juga menyediakan merchandise berupa T-shirt HUT RI Ke 77 seharga 65 ribu dimana hasil dari keuntungan tersebut digunakan untuk mendukung terlaksananya agenda ini.

"Untuk pelaksanaannya di lapangan ex full taxi biztro, berdekatan dengan kantor kelurahan Harjamukti, " Ungkapnya. 

Jelang H-1 panitia HUT RI sudah melakukan berbagai upaya persiapan untuk mematangkan terlaksananya acara.
Untuk sesi jalan santai, panitia juga mengajak beberapa sekolah tingkat SD di Harjamukti untuk ikut meramaikan serta telah membuat rute yang telah disepakati. 
Lurah Harjamukti, Sukmara Wirakusuma, berharap seluruh masyarakat Harjamukti ikut mensukseskan terlaksananya agenda ini dengan ikut berpartisipasi atau turut hadir menyaksikan jalannya acara. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Puncak HUT RI Kelurahan Harjamukti Siap Digelar Besok, Hadiah Motor Jadi Incaran"