Hari Terakhir Sedekah Bumi Keramat Curgau, Penonton Diperkirakan Membludak


CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Sedekah Bumi Keramat Curgau, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis telah memasuki hari kedua yang masih berlangsung hingga malam ini (Selasa, 9/8/22). 

Grup Dangdut Organ Tunggal Semi Full, Rani Grup, dipercaya membuka hiburan hari kedua yang mendapat perhatian dari masyarakat sekitar Harjamukti. 

Terbukti sejak petang para penonton mulai berbondong-bondong memadati area depan panggung.

Berbagai macam kuliner dan pernak pernik barang belanjaan turut meramaikan suasana pesta rakyat Curgau hari ini, selain itu juga bisa dikatakan sebagai surga bagi yang gemar berbelanja dan wisata makanan enak.

Mulai dari penjual Buah Durian hingga berbagai aksesoris adat betawi juga tak luput dari pandangan kita, khususnya di sekitar area niaga. 

"Tadi malam kita menghadirkan topeng betawi dan malam ini kita suguhkan Dangdut organ tunggal, " Jelas Nursin, mewakili panitia Pelaksana.

Wahana untuk bermain anak anak juga tersedia di sini, sehingga bagi keluarga yang membawa anak kecil juga dapat menikmati suasana gembira yang pastinya disukai anak.
Photo : Pengurus Keramat Curgau
Selain Gratis, pengunjung hanya dikenakan biaya parkir yang keamanannya dipercayakan kepada Karang Taruna (Katar09) setempat.

Lokasi Sedekah Bumi Keramat Curgau dapat ditemukan di Google Maps dengan mengetik : Casavera Townhouse.
(Kika : RW Saman - Nursin) 
Ditempat yang sama Ketua RW setempat, Saman Ardiansyah, bersyukur hingga saat pagelaran ini berlangsung sampai sore tadi, cuaca masih terbilang cukup cerah. 

"Tentunya Terima kasih juga untuk kontribusi Bhale Community dan seluruh pihak Donatur  baik materi maupun tenaga yang membantu terlaksananya hiburan di hari kedua ini, " Tukas RW Saman. 

DV/ID


Posting Komentar untuk "Hari Terakhir Sedekah Bumi Keramat Curgau, Penonton Diperkirakan Membludak"