Momen Ramadhan, Kelurahan Tugu Kebut Program D'Sunting Menara

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Dalam rangka kegiatan selama bulan Ramadhan Kelurahan Tugu, Cimanggis, dorong aktivitas program D'Sunting Menara agar lebih intens terutama bagi balita dan ibu hamil yang kurang mampu. 

Terbukti, pada rabu (20/4/22) yang dipimpin ketua TP - PKK, Lili Suryani, para kader PKK dengan semangat tinggi kembali mendatangi rumah yang terdapat balita maupun ibu hamil, di mana salah satunya bertujuan untuk mencegah kasus Stunting (Pertumbuhan Lambat, Red).

"Kita memang rutin setiap bulan agendakan D'sunting Menara namun karena momen Ramadhan kita tetap lanjut dimana kita bekerjasama juga dengan puskesmas, " Ujar Ketua TP PKK Kelurahan Tugu, Lili Suryani.

Selain memberikan makan asupan gizi yang tinggi, para Kader yang di sebut OCAN BANANAS (Ojek cantik pembawa makanan sehat untuk cegah stunting) juga memberikan bingkisan serta voucher yang dapat ditukarkan di Puskesmas. 

"Ini untuk mendukung program baik dari Bunda Elly untuk target Zero Stunting khususnya bagi balita dan kesehatan ibu hamil di kelurahan Tugu, " lanjutnya. 
Kelurahan Tugu, merupakan salah satu Kelurahan yang dinilai paling aktif sekaligus memiliki jumlah penduduk terbanyak di Wilayah Kecamatan Cimanggis.

DV/ID


Posting Komentar untuk "Momen Ramadhan, Kelurahan Tugu Kebut Program D'Sunting Menara"