Komunitas Wartawan PWOIN Berbagi Takjil Di Simpang Ramanda

INFO DEPOK.NET
Di bulan Suci Ramadhan 1 Muharam 1443 Hijriah ini Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) kota Depok gelar aksi sosial bagi - bagi takjil dan buka bersama (Bukber), Sabtu (9/4)2022).

Adapun lokasi bagi takjil di berbagai lokasi antara lain di perempatan lampu merah Ramanda Jl, Raya Margonda - Jl, AR, Rahman Hakim, yang kedua pemberian takjil kepada warga di Kecamatan Pancoran mas dan Kecamatan Cipayung.

Sebaran Takjil 100 bungkus dan nasi kotak sebanyak 80 kotak dan air mineral sebanyak 6 dus. 

"Alhamdullah, usai reda hujan pukul 15.30 wib, kami membagikan takjil kepada warga pengguna jalan raya di perempatan lampu merah dan di pinggiran jalan, " Ucap Ketua PWOIN. 
Benny Gerungan ketua PWOIN kota Depok mengatakan, kegiatan bagi takjil ini adalah untuk membantu warga yang pulang kerja maupun yang hendak pergi agar bisa buka puasa.

Menurut Benny Gerungan yang pemberian Takjil dan nasi kotak kepada warga masayarakat yang melintas di lampu merah Ramanda Jl, Raya Margonda - Jl, AR, Rahman Hakim juga di berbagai titik. Pemberian takjil dan nasi kotak tidak hanya kepada warga juga kita berikan terhadap petugas Polisi Lalu Lintas yang kebetulan sedang bertugas di Lampu Merah Ramanda.

Disampaikan Sucipto Petugas Lalu Lintas Polres Metro kota Depok yang kebetulan menerima langsung Nasi Kotak dari PWOIN mengucapkan terimakasih serta mendo’akan Wartawan agar diberi rejeki oleh Allah SWT, imbuhnya.

Beny Gerungan ketua PWOIN kota Depok yang ikut terjun membagikan Takjil serta nasi kotak mengatakan, di bulan suci Ramadan bagi umat muslim ini merupakan bulan yang penuh berkah dan menjadikan kemenangan bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Meski demikian, PWOIN kota Depok di masa pandemi Covid 19 ini masih tetap menghantui, namun kita tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan.
Benny juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok melalui Kabag umum yang peduli terhadap warganya, semoga bantuan nya dapat bermaanfaat, pungkas Benny Gerungan yang di aminkan oleh anggotanya usai berbuka puasa bersama di Pandok Ngopi Samping BNI 46 JL, Raya Margonda berjalan sukses.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Komunitas Wartawan PWOIN Berbagi Takjil Di Simpang Ramanda"