Komunitas Motor Besar HDD Rayakan Ulang Tahun Pertama

PANCORAN MAS, INFODEPOK.NET
Komunitas Harley Davidson Depok (HDD)merayakan hari jadi ke satu pada hari ini, minggu (17/4/22) yang dilaksanakan di Dadi's Cafe, Pancoran Mas. 

Puluhan anggota Komunitas motor besar tersebut berkumpul bukan hanya untuk berhura hura, melainkan digelar dengan cara melakukan bakti sosial, santunan yatim sekaligus buka puasa bersama. 

'HDD adalah rumah untuk semua klub motor Harley di Depok,dan sore tadi kita melaksanakan Baksos, santunan yatim dilanjut buka puasa bersama.," Ujar Guswin yang dikenal dengan sebutan Lurah HDD.

Guswin berharap HDD semakin kompak dan berharap komunitas tersebut semakin dikenal di tengah masyarakat sebagai komunitas moge yang positif dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dalam perayaan tersebut turut diputar video dokumenter perjalanan touring komunitas HDD dalam kurun 1 tahun ke belakang serta ucapan selamat dari berbagai klub motor Harley Davidson.

Sejauh ini total anggota HDD yang tergabung mencapai 108 anggota yang tersebar dari sudut Depok dan sekitarnya.
" Selamat ulang tahun untuk Harley Davidson Depok yang pertama, semoga semakin kompak dan makin dikenal di tengah masyarakat". 

DV/ID



Posting Komentar untuk "Komunitas Motor Besar HDD Rayakan Ulang Tahun Pertama "