Rumah Serba Ada (RSA) Bantu UMKM Depok, Titip Jual Tingkatkan Omset

(Launching Rumah Serba Ada) 
CIMANGGIS,INFODEPOK.NET
Rumah Serba Ada (RSA) yang terletak di Jalan Pekapuran Cimanggis dan baru saja dilaunching pada Sabtu kemarin (4/12) mengajak masyarakat penggiat UMKM khususnya di Depok untuk saling bersinergi.

Tya, Owner RSA menjelaskan, unit usahanya tidak hanya menawarkan harga yang bersaing dengan toko lain namun juga mendukung Pemerintah setempat untuk bisa titip jual produk UMKM dari masing masing wilayah atau pun UMKM perorangan di RSA.
"Silahkan untuk para UMKM untuk menghubungi kami atau datang langsung, kami juga menyediakan fasilitas member atau kemitraan untuk mendapatkan harga spesial bagi Masyarakat umum," Tukas Tya.

Pada pembukaan yang dibuka pada Sabtu pagi tersebut, Camat Tapos, Abdul Mutolib, berkesempatan hadir sekaligus memotong pita tanda dibukanya RSA yang didampingi Lurah Curug, Dandy.

Lokasi RSA sendiri berada di jalan Pekapuran (Seberang Alfa MIDI/ Perumahan BCI) yang tidak hanya menjual kebutuhan sehari hari dengan harga bersaing namun juga terdapat Food Court untuk para Keluarga.

Google Maps : 
Rumah Serba Ada Warehouse
Jl. Pekapuran Raya No Curug, Cimanggis. Info https://linktr.ee/rumahserbaada

DV/ID

Posting Komentar untuk "Rumah Serba Ada (RSA) Bantu UMKM Depok, Titip Jual Tingkatkan Omset"