Komunitas Info Depok Gerak Bareng Bersama 34 Komunitas Untuk Korban Erupsi Semeru

Berbagai komunitas peduli sosial dan kemanusiaan di Depok, pada Sabtu 11 Des 2021 - Minggu 12 Des 2021 bertempat di lokasi Lampu Merah Juanda, Cisalak mengadakan kegiatan penggalangan donasi peduli erupsi gunung Semeru.

Menurut Adi Suman, Koordinator Relawan Info Depok, "penggalangan donasi untuk para penyintas bencana erupsi semeru berlangsung 2 hari sejak hari Sabtu 11 Dec - 12 Dec, kami mengajak masyarakat dan Komunitas di Depok untuk peduli terhadap korban erupsi", Alhamdulillah ada 34 Komunitas atau perkumpulan tergabung dalam gerak bareng Kata Adi Suman.


Sementara itu Milad Yaumil Karim, pendiri Info Depok, penggalangan donasi untuk para penyintas bencana erupsi semeru dan mengabarkan kepada warga Depok, untuk sama-sama peduli terhadap penderitaan saudara-saudara kita di Kabupaten Lumajang, Jatim.

"Kegiatan penggalangan dana di Lampu Merah Cijago Cisalak beragam rangkaian kegiatan mulai dari musik charity, mural bareng bersama Komunitas Mural Depok dengan tema Gunung Semeru", ungkap, Ray Andree Tim Support Info Depok.

"Selama pergerakan penggalangan dana di offline gerak bareng dan melalui media social Info Depok setelah dihitung total alhamdulillah terkumpul donasi Rp.19.301.900, dan closing pada Minggu, 12 Desember 2021 pada pkl 23.05 WIB", Ucap Milad.

Kami dari perwakilan Info Depok, "Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan Komunitas yang berkontribusi dan mensukseskan giat kemanusiaan ini," Kata Milad.

"Mohon doanya agar amanah ini kami dapat sampaikan melalui program trauma healing dan support kebutuhan pokok untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, Semoga donasi yang seluruh masyarakat kota Depok berikan menjadi keberkahan untuk semua," tutup Adi Suma, ungkap Adi Suman.

Relawan Info Depok akan berangkat melakukan distribusi donasi pada Senin malam, 13 Desember 2021 ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dengan konsep Kemanusiaan.

Posting Komentar untuk "Komunitas Info Depok Gerak Bareng Bersama 34 Komunitas Untuk Korban Erupsi Semeru"