Inkubator Gratis di Depok untuk Selamatkan Bayi Prematur Indonesia

Mahalnya sewa inkubator di rumah sakit menjadi salah satu faktor bayi dari kalangan bawah tak mendapatkan perawatan baik. Inkubator secara gratis kini telah hadir bagi keluarga yang tak mampu.

Seorang bayi dapat dikategorikan sebagai bayi prematur atau neonatus kurang bulan (NKB) ketika lahir sebelum usia kehamilan mencapai 37 minggu. Sedangkan bayi berat lahir rendah (BBLR) adalah bayi dengan berat kurang dari 2.500 gram. Seorang bayi yang lahir dalam keadaan prematur punya risiko tinggi pada kematian.

Masih tingginya bayi prematur di Indonesia dan penanganan terbatas memunculkan program bantuan inkubator gratis. Melalui Yayasan Bayi Prematur Indonesia (YABAPI) Raldi Artono Koestoer, berinisiatif membuat inkubator gratis. Ia berhasil membuat inkubator buatan dan meminjamkannya kepada mereka yang tak mampu. Berharap orang tua yang mempunyai bayi prematur akan terbantu dan tidak merasa takut dengan biaya perawatan bayi prematur yang mahal.

Bagaimana Anda Bisa Melakukan Peminjaman Inkubator Gratis?

Departemen Teknik Mesin, Kampus UI Depok 16424
yabapi@inkubator-gratis.org
SMS Center – 085659312070
WhatsApp Center – 08111383300

Format SMS Info Lahir: 
1) Nama Bayi (A,B bila kembar)
2) Tanggal Lahir
3) Berat Lahir, Panjang Lahir
4) Nama, Nomor HP, dan Usia Ibu 
5) Nama, Nomor HP, dan Usia Ayah 
6) Alamat
7) Rumah sakit tempat di rawat 
8) Kapan bayi pulang

Satu kebahagiaan bagi kami ketika melihat para bayi bisa tumbuh secara sehat. Kami bahagia saat berbagi. Kami bahagia saat meminjamkan inkubator gratis untuk bayi-bayi mungil yang memerlukan kehangatan.

Mungkin ada #SahabatID yang suatu saat membutuhkan Peminjaman Inkubator Gratis / atau bisa infokan ke warga yang membutuhkannya silakan di save jika suatu saat kita butuh. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inkubator Gratis di Depok untuk Selamatkan Bayi Prematur Indonesia"