Efisiensi Waktu, Kalimanggis Poncol Geber Serentak Pemilu RT/RW

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Pemilihan serentak para Ketua RT/RW di Kampung Kalimanggis Poncol kelurahan Harjamukti dilakukan dengan alasan menghemat waktu dan tenaga pada Minggu (31/10) Yang bertempat di Gang Alter RT 004 RW 005.

Namun demikian, hal tersebut cukup terbukti dengan antusias partisipasi masyarakat setempat untuk memilih para calon ketua lingkungannya serta konsentrasi panitia yang fokus pada satu titik.

Panitia pemilihan menyebutkan bahwa proses pendaftaran kandidat telah dimulai sejak 8 hingga 22 Oktober lalu dan agenda kampanye 23 hingga 30 Oktober.
"Untuk pemilihan ketua RT 002 Dilakukan secara aklamasi karena sampai batas waktu yang ditentukan tidak ada calon mendaftar sebagai ketua RT 002
dengan demikian sudah dilakukan aklamasi pada hari minggu 24 Oktober 2021 dengan ketua RT 004 petahana Bapak Dadang Menjabat kembali untuk periode 2021 -2026," Jelas Ketua Panitia, Karman Suhendra.

"Antusias pemilih sangat tinggi terbukti dengan kedatangan lebih dari 80%, dari total DPT yang ada," Tambahnya.
Hasil Pemilihan Pemungutan Suara

1.Untuk Pemenang Pemilihan ketua RW 005 adalah calon nomor urut 1 (Tuih Kanin)

2.Untuk Pemenang Pemilihan Ketua RT 004 adalah calon nomor urut 2 (Kardi Endang Saputra)

"Dengan terpilihnya ketua RT 004 yang baru diharapkan akan membawa perubahan dan angin segar untuk wilayah RT 004 RW 005 harjamukti tentunya , dan meningkatkan kesadaran demokrasi namun tetap tidak menyalahi aturan budaya musyawarah mufakat," Lanjut Karman.
Ditambahkan oleh Panitia lain dan masyarakat setempat, Terpilihnya ketua RW 005 petahana diharapkan dapat melanjutkan pengabdian serta program-program kerja yang belum terealisasi dan mampu bersinergi dengan ketua RT 004 yang baru mau pun ketua RT 002 agar lebih kompak memajukan wilayah RW 005.

Panitia Pemilihan
Ketua : Karman Suhendra
Sekretaris : Rico Septiandy
Bendahara :Ginanda Maulana

Anggota :
-Febri Ramadhan
-Minansyah
-Ahmad Faisal Bahri
-Syaiful Bahri

DV/ID

Posting Komentar untuk "Efisiensi Waktu, Kalimanggis Poncol Geber Serentak Pemilu RT/RW"