Menang Telak, RT Toin Lanjut 2 Periode

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Pemilihan para Ketua lingkungan di RW09 Harjamukti Cimanggis masih bergulir hingga saat ini, salah satunya pemilihan Ketua RT 02/09 yang sudah habis masa bhaktinya.

Pemilihan yang diketuai oleh Suryadi tersebut berakhir dengan jalur aklamasi setelah tidak ada kandidat calon RT yang berani 'naik ke atas panggung'.

Dengan demikian, Ketua RT sebelumnya yang telah dijabat Misar Toin akan kembali memimpin selama 5 tahun ke depan.

"Sebelumnya kami sudah sosialisasikan kepada masyarakat namun karena hingga batas waktu yang ditentukan hanya ada satu calon,jadi berdasarkan ketentuan kita tidak melakukan pemilihan lagi," Ungkap Ketua panitia pemilihan, Suryadi encuy.

Pernyataan secara lisan bahwa Misar Toin akan melanjutkan tampuk kepemimpinan pun disetujui secara berjamaah oleh warga setempat.
"Saya sih pinginnya ada yang mau maju juga biar bisa bantu lingkungan, tapi karena tidak ada saya kembali melanjutkan, jadi ayo kita bangun kampung bareng bareng,"  Ujar RT Misar Toin.

Pemilihan Ketua RT tersebut dihadiri para tokoh agama, masyarakat maupun ketua lingkungan sekitar, selama agenda tersebut digelar berjalan dengan singkat serta kondusif.

DV/ID


Posting Komentar untuk "Menang Telak, RT Toin Lanjut 2 Periode"