Leuwinanggung Tengah Persiapkan Lapangan Sepak Bola Baru, Di Sini Lokasinya

TAPOS, INFODEPOK.NET
Kebutuhan akan lapangan sepak bola dan untuk kegiatan lainnya di wilayah Leuwinanggung khususnya RW05 akhirnya 'terbayar.

Sebuah lapangan bola baru kini tengah dipersiapkan oleh Ketua RW dan masyarakat setempat yang bisa diakses melalui jalan cempedak.

"Saya sebagai Ketua RW 05 Kelurahan leuwinanggung berusaha mengupayakan agar warga kami bisa mempunyai lapangan sepak bola seperti tempat tempat lain," Terang Agus Kusmana (15/8).

Dengan upaya memanfaatkan lahan PT yang belum dipakai dirinya dibantu warga berusaha untuk membangun lapangan sepak bola sebelum lahan tersebut dipakai hak guna oleh PT yang bersangkutan.

"Artinya saya berusaha agar hal itu untuk fasilitas umum warga, walaupun masih hak pinjam," Tukasnya.
"Kami sebagai Ketua lingkungan berupaya agar lapangan tersebut bisa digunakan dengan baik," tambah Agus.

Dirinya menegaskan dana yang digunakan adalah dana mandiri dari orang orang yang simpati dan prihatin dengan pembangunan lapangan tersebut.

Lapangan tersebut ke depan diharapkan secepatnya bisa diresmikan oleh pejabat terkait, dan bisa menjadi lapangan kebanggaan Tim sepak bola lokal GMC FC yang diketuai oleh Andi junaedi sebagai ketua TIM sekaligus Ketua Karang Taruna unit 05 dan dimanajeri oleh Agus Kusmana sendiri.

DV/ID


Posting Komentar untuk "Leuwinanggung Tengah Persiapkan Lapangan Sepak Bola Baru, Di Sini Lokasinya"