Diterima Wakil Wali Kota Depok, Bali Towerindo Donasikan 20 Tabung Oksigen Untuk RSUD

INFODEPOK.NET
Pemberian tabung oksigen ini diterima langsung Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di dampingi Ketua Satgas Pencegahan Dudi Miraz, Dinas Sosial dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan Pemerintahan Achmad Kafrawi di Ruang Teratai Gedung Balai Kota Depok. 

“AlhamdulilLah, karena RSUD Depok sangat membutuhkan oksigen bagi pasien pandemi Covid-19, dari kemarin juga sudah banyak bantuan tapi baru kali ini tabung Oksigen Yang sedang langka di berikan” ujar Imam, Rabu (14/7).

Imam mengatakan, dirinya berterima kasih mendapatkan bantuan 20 tabung oksigen ukuran 7 M³ dari PT Bali Towerindo untuk pertama kali, karena lonjakan yang terpapar banyak membutuhkan oksigen terutama RSUD Depok sangat membutuhkan bagi pasien selama pandemi Covid-19 ini.

Oksigen pun langsung di kirim ke RSUD Kota Depok untuk segera di gunakan.
Terpisah General Manager government relations PT. Bali Tower Deden Ahmad Daenuri & Syachroni mewakili management mengatakan, kami perusahaan telekomunikasi di bidang penyediaan infrastruktur serta jaringan internet balifiber ini merupakan inisiatif dari Bali Towerindo untuk memberikan tabung oksigen, mengingat Kota Depok termasuk tertinggi di Jawa Barat. 

Kasus Covid-19 yang melonjak tinggi dan berimbas pada melonjaknya oksigen isi ulang semakin langka.

Tidak hanya Kota Depok Untuk Bodetabek kami juga berikan bantuan dengan total 70 tabung, mudah-mudahan bermanfaat.
“Demi kemanusiaan, ini yang bisa saya berikan untuk warga Depok. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkas Deden.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Diterima Wakil Wali Kota Depok, Bali Towerindo Donasikan 20 Tabung Oksigen Untuk RSUD"