Skuad Garuda Siap Bekerja Keras Melawan Vietnam, Malam ini Live di SCTV


Para pemain tim nasional Indonesia menurut pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri, setelah bermain imbang Thailand 2-2. Pada laga kedua, Indonesia akan melawan Vietnam, Senin (7/6) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pukul 20.45 waktu setempat. Akan disiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di SCTV pukul 23.45 WIB malam ini.

“Pertandingan pertama melawan Thailand para pemain sudah bekerja keras, jadi sebenarnya laga besok akan lebih sulit daripada sebelumnya. Namun, pemain sudah mulai percaya diri, saya yakin pertandingan nanti melawan Vietnam akan lebih baik,” kata Shin Tae-yong.

Mengenai calon lawan, menurutnya Vietnam baik dari sisi organisasi permainan. “Daya juang mereka baik, timnya juga baik, sehingga mendapatkan peringkat satu di grup, saya juga menonton pertandingan mereka sebelumnya, mereka seimbang saat menyerang dan bertahan,” tuturnya.

Mengenai cuaca panas yang akan mempengaruhi para pemain, dia mengatakan, “Untuk cuaca panas, bukan hanya tim Indonesia saja yang merasakan, tapi seluruh tim yang ada disini, semuanya merasakan hal yang sama, jadi itu tidak masalah,” tegasnya. "Dan juga tidak ada pemain yang akan absen besok," sambungnya.

Namun dalam tim, terlihat Ryuji Utomo tidak ikut berlatih. Dirinya dipulangkan karena cedera. Ryuji cedera dan belum dapat pulih sepenuhnya, akan beresiko jika dipaksakan.

Terakhir, mengenai duel sesama pelatih Korea Selatan (Shin Tae-yong versus Park Hang-seo) dalam laga melawan Vietnam. "Pelatih Vietnam Park Hang-seo, dia punya prestasi baik, dan hasil yang baik di Vietnam, dan menjadi pahlawan bagi sepak bola disana, mereka juga berproses dengan baik juga. Saya sendiri, pernah memimpin Korsel menang melawan Jerman 2-0 di Piala Dunia 2018. Mungkin karena itu, media di Korea Selatan ataupun orang-orang tertarik dengan laga esok," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Skuad Garuda Siap Bekerja Keras Melawan Vietnam, Malam ini Live di SCTV"