Hasil Timnas Indonesia 2-2 Thailand, Garuda Raih Poin Perdana!

Timnas Indonesia bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6). Dengan begitu Timnas Garuda akhirnya bisa pecah telur setelah lima laga sebelumnya menelan kekalahan.

Dua gol skuad Garuda dicetak oleh Kadek Agung pada menit ke’38, dan Evan Dimas menit 59’. Dengan hasil ini Indonesia akhirnya meraih poin pertama di Grup G. Seperti diketahui pada lima laga sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan mengalami kekalahan.

Seusai laga, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi hasil imbang melawan Thailand. Ia juga menilai pemain sudah bekerja keras.

“Tentu hasil ini harus kita syukuri. Pemain timnas Indonesia yang didominasi pemain-muda mampu bermain dengan penuh semangat dan ini modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab” kata Iriawan.

“Saya hampir setiap hari terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih dan ofisial untuk terus berjuang demi Merah Putih selama di Dubai. Semoga pada laga selanjutnya Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.

Pada pertandingan ini, skuad Garuda dua kali tertinggal oleh Thailand. Namun dengan penuh perjuangan serta semangat, Indonesia mampu menyamakan kedudukan.

Selanjutnya Indonesia bakal meladeni Vietnam pada 7 Juni di Stadion yang sama. Setelah itu pada 11 Juni menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai.

Posting Komentar untuk "Hasil Timnas Indonesia 2-2 Thailand, Garuda Raih Poin Perdana!"