Cimanggis Square Serahkan CSR Untuk Mushola Di Mekarsari

CIMANGGIS I INFODEPOK.NET
Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Cimanggis Square membagikan Alat Shalat, Mic Wireless, dan Clip On untuk Musollah Da’Watul Khoir (RW 01 RT 02 Mekarsari Cimanggis) yang diterima langsung oleh Kepala Lingkungan dan Pengurus Musholla. 
 
“Pemberian perlengkapan alat shalat, Mic Wireless dan Clip On Wireless ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Cimanggis Square terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama rumah ibadah,“ jelas Teges Prita Soraya, Head Of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Cimanggis Square (19/5/21). 
 
Donasi ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Cimanggis Square yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama pada bulan Ramadhan. 
 
“Sesuai tema yang diusung Cimanggis Square di bulan Ramadhan yaitu Beautiful Ramadhan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada di sekitar Cimanggis Square bisa merasakan indahnya bulan Ramadhan, ”, tambah Teges. 

Sementara Ketua RT, Agus, dan RW,  Khairul Anwar mewakili masyarakat setempat mengapresiasi langkah Cimanggis Square yang memberikan CSR nya kepada Musholla Da, Watul Khoir.

" Alhamdulillah, Terima Kasih untuk Management Building Cimanggis Square, atas apa yang telah diberikan, semoga bermanfaat untuk warga di sini, " Tutur Agus.


MLD/ID

Posting Komentar untuk "Cimanggis Square Serahkan CSR Untuk Mushola Di Mekarsari "