Berawal Dari Postingan, Bunda Elly Kunjungi 'Rumah Disabilitas' PPDI Kota Depok

INFODEPOK.NET
Sebagai seorang istri dari Wali Kota Depok, Kiprah kepedulian Bunda Elly terhadap dunia sosial khususnya anak anak tidak diragukan lagi, terlebih dirinya digadang sebagai bunda PAUD.

Seperti saat dirinya mengunjungi Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Depok pada selasa pagi kemarin.

Dalam kesempatan tersebut bunda memberikan motivasi dan juga bingkisan untuk menghibur anak anak penyandang disabilitas.

"Awalnya saya melihat postingan Bang Ray di Info Depok, Alhamdulillah akhirnya saya bisa datang langsung ke sini, karena ini yang selama ini saya cari," Terang Bunda Ellly (11/5).
Tidak sendiri, bunda menggandeng Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Dan Keluarga (DPAPMK) serta ASN muslimah Kota Depok saat mendatangi sekretariat PPDI.

"Semoga menjadikan keberkahan buat kita Semua dalam menuju depok yang Maju berbudaya dan sejahtera,"  Terang Bunda Elly Farida (11/5).

Tambahan Informasi, PPDI Kota Depok telah terbentuk sejak agustus 2020 dengan jumlah anggota lebih dari 500 penyandang disabilitas.

Yang beralamat di jalan pemuda, Kelurahan Depok Gang Petir yang diketuai oleh Natalia.

MLD/ID



Posting Komentar untuk "Berawal Dari Postingan, Bunda Elly Kunjungi 'Rumah Disabilitas' PPDI Kota Depok"