Viral Penemuan Babi di Bedahan Bikin Heboh Warga Penasaran Mau Lihat

Warga RT 02/04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, dekat Masjid Samsul Iman dihebohkan dengan penemuan Babi berwana hitam. Penemuan tersebut terjadi pada, Selasa (27/4) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Penemuan babi tersebut membuat heboh warga Bedahan karena penemuan babi tersebut terjadi pada dinihari. Banyak warga datang berbondong-bondong waktu sahur tadi untuk melihat babi tersebut yang sudah diamankan di salah satu rumah warga dimasukkan ke dalam kandang.

Peristiwa penangkapan babi berwana hitam dinihari tadi itu dibenarkan oleh Ketua BKM Kelurahan Bedahan, Mahrudin dikutip Jurnal Depok.

“Iya benar, kejadian dini hari tadi. Kami ke lokasi dan warga luar biasa ramai. Saat ini Babi sudah diamankan warga,” pungkasnya. 

Warga Depok ikut berkomentar terkait penemuan babi tersebut pada halaman fanpage Info Depok.

"Babi liar kalo kaya gitu mah ,kalo babi peliharaan mulus gada rambutnya .aneh pula depok bedahan perasaan gak ada hutan palingan kebon² buah ko bisa ada babi liar kitu nyaaa?", Muhammad Abdullah.

"Selama di depok gue baru tau disni ada babi.. apa ada yg sengaja pelihara atau cuma buat bikin heboh aja dilepas? 🙄 yaa pasti warga jg mikirnya babi ngepet", i-chan artz.

"Ujung²nya di kaitkan dgn mistis dah...hadeeeehhh dasar warga vrindavan...", Arie Abin.

"Aneh ya Depok sebegitu udah majunya masa iya ada orang yang peliharaannya babi si didepok. Coba tuh babi nangis gak kalo bisa keluar air mata berarti bukan sembarang babi tuh", Fadilah.

Demikian beragam pendapat warga Depok terkait penemuan babi tersebut. Untuk pendapat lainnya bisa cek disini.

Posting Komentar untuk "Viral Penemuan Babi di Bedahan Bikin Heboh Warga Penasaran Mau Lihat"