Silaturahmi Relawan Info Depok & RSU Hasanah Graha Afiah

Rabu, 07 April 2021 pukul 14:00 WIB Relawan Info Depok datang untuk silaturahmi ke RSU HGA. Silaturahmi yang bersifat ramah tamah dan dibuat secara serius santai ini, tidak terasa ternyata menghabiskan waktu hingga 3jam 😁 Maklum Direksi RSU HGA baik dan ramah serta humoris ternyata. 

Kami ditemui langsung oleh dr. Badriah, MARS selaku Direktur PT. Hasanah Graha Afiah & dr. Lely Setiawan, MARS selaku Direktur Operasional dan Wakil Direktur RSU Hasanah Graha Afiah. 

Silaturahmi kali ini sekaligus penyampaian apresiasi setinggi tingginya dari Relawan Info Depok kepada RSU HGA, dimana RSU HGA selalu hadir membantu kami guna memberikan dan mengupayakan pelayanan dan penanganan terbaik kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan pengobatan. 

Kami juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas sinergi yang terbangun semakin baik dari waktu ke waktu dan perlu kami akui bahwa RSU HGA sudah banyak membantu masyarakat kota Depok khususnya masyarakat tidak mampu, ini juga menjadi point yang sangat penting mengingat RSU HGA adalah Rumah Sakit Swasta yang pastinya membutuhkan profit.

dr. Badriah dan dr. Lely juga banyak menyampaikan Ilmu2 bermanfaat seputar medis, psikologi dan managemen yang dimana hal tsb juga sangat penting kami Ketahui, mengingat pergerakan kemanusiaan Relawan Info Depok berkaitan erat dengan hal2 tersebut

Semoga kedepan RSU HGA semakin maju, sukses dan penuh manfaat bagi masyarakat luas. 
Aamiin ya rabbal alamiin.

Terus semangat memanusiakan manusia dan saatnya berbuat bukan berpendapat.

Salam kebersamaan, 
Relawan INFO DEPOK 
#Silaturahmi #KamiPeduli #ForHumanity

#infodepokpeduli #infodepok #kotadepok #depok #kemanusiaan #pedulisesama

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Relawan Info Depok & RSU Hasanah Graha Afiah"