Sakit Muntaber Bayi Mungil Ini Kini Dalam Penanganan RSU Hermina Depok

Selasa, 27 April 2021 Naomi bayi yang baru berusia kurang lebih 45 hari ini terkondisi lemah akibat muntaber beberapa hari ini dikontrakkan mungilnya yang berada di Kp. Lio, RT. 01/019, Kel. DEPOK, Kec. Pancoran Mas kota Depok.

Tidak memiliki jaminan dan memiliki uang untuk berobat menjadi kendala, ditambah lagi kehidupan dari ayah bayi tersebut hanya seorang pekerja serabutan dengan penghasilan minim yang hanya Cukup buat membayar kontrakan dan makan sehari hari.

Ibu dari bayi tersebut berusaha menghubungi kami dengan tujuan agar anaknya mendapatkan pengobatan ataupun perawatan intensif di Rumah Sakit karena semakin memburuk keadaannya. 

Mengingat resiko pada bayi sangat tinggi, kami langsung mengarahkan ibu tsb untuk membawa bayinya ke IGD RSU Hermina Depok dengan pertanggung jawaban dari Relawan Info Depok. 

RSU Hermina Depok adalah salah satu dari sekian banyak Rumah Sakit di Kota Depok yang sangat mendukung hadirnya pergerakan kemanusiaan Relawan Info Depok yang bergerak nyata membantu masyarakat tidak mampu. 

Lekas sembuh dan sehat adik Naomi dan terima kasih RSU Hermina Depok atas pertolongan yang diberikan kepada warga tidak mampu tersebut 🙏

Terima kasih untuk Pemkot Depok yang selalu hadir membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang ada di kota Depok.

Semoga apa yang kita lakukan menjadi manfaat bagi dede Naomi serta membawa keberkahan untuk semua yang terlibat.

Aamiin Ya Rabbal Alamin

Saatnya berbuat bukan berpendapat, terus semangat dalam memanusiakan manusia.

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Sakit Muntaber Bayi Mungil Ini Kini Dalam Penanganan RSU Hermina Depok"