Relawan Info Depok Advokasi Orang Sakit Terlantar di Jalan ke RSUD Depok

Rabu malam, 22 April 2021 sekitar pkl 22:30 WIB kami Relawan Info Depok mendapatkan laporan bahwa ada orang terlantar yang sakit dan saat ini hanya terbaring dengan beralaskan seadanya di Kolong Fly Over Arif Rahman Hakim. 

Dengan sigap kami mengarahkan anggota dari Korlap Stater wilayah timur yaitu Bg.Yerry untuk segera dapat ke lokasi guna melakukan assement terhadap pria yang berumur sekitar 50th ini. 

Diwaktu yang sama kami juga mengarahkan salah satu Relawan Info Depok yaitu Bg. Yusuf Ucup agar segera menuju IGD RSUD Kota Depok guna melakukan komunikasi dan koordinasi ke Manager On Duty yang bertugas terkait hal tsb. 

Menurut hasil pembicaraan kami dengan bapak tsb, ternyata beliau sudah mengalami sakit tersebut 4 hari dan beliau hanya bisa menahan rasa sakit tersebut.

Dengan sigap kami melanjutkan langkah mengevakuasi bapak tersebut menuju IGD RSUD Kota Depok untuk penanganan lebih lanjut. Setibanya di IGD bapak tsb langsung mendapatkan penanganan dan pemeriksaan serta pengobatan, alhasil bapak tersebut harus menjalani rawat inap untuk beberapa hari ini. 

Terkait pembiayaan orang terlantar ini selama dalam perawatan, kami akan mendorong dan melakukan permohonan ke Pemkot Depok dalam hal ini Dinsos Kota Depok, agar sekiranya dapat membantu bapak tersebut.

Terima kasih kepada seluruh pihak terkait, terlebih untuk RSUD Kota Depok atas bantuan, perhatian dan kepeduliannya. Berkah untuk kita semua di bulan Ramadhan nan suci ini 🙏
Aamiin ya rabbal alamiin.

Saat ini segala kebutuhan bapak tsb masih kami upayakan secara mandiri, dan bagi Sahabat ID yang ingin turut serta membantu, dapat datang langsung ke RSUD Kota Depok atau menghubungi kami di 08987989972 an. Adi Suman Info Depok 

Terus semangat memanusiakan manusia dan saatnya berbuat bukan berpendapat.

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Relawan Info Depok Advokasi Orang Sakit Terlantar di Jalan ke RSUD Depok"