Rayakan Pilkada Sukses, Pengurus Lingkungan Jatijajar Wisata Religi Ke Cirebon

TAPOS I INFODEPOK.NET
Perhelatan Pilkada di Kota Depok baru saja usai dan telah berjalan dengan aman, Mayoritas pengurus masyarakat di lingkungan mulai dari tingkat RT sampai RW hingga tingkat kelurahan berjibaku baik dari tenaga maupun materi dalam perhelatan Pilkada  tersebut agar Bisa berjalan dengan sukses.

Maka dari itu, untuk melepas lelah dan melakukan penyegaran bagi para pengurus di lingkungan RW01 Kelurahan Jatijajar pada 4 April 2021 melakukan wisata religi ke  wilayah Cirebon Jawa Barat.

Sebanyak Dua Bis Telah disewa oleh pengurus Rw01 Jatijajar, agar dapat mengajak para pengurus RT, para kader, serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di wilayahnya, yang ada disembilan Rt yang ada di RW01.

Kami melakukan wisata religi ke Kesultanan Cirebon, serta ke Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon, ,” kata Ketua Rw01 Achmad Mauludin.

Kegiatan wisata religi dipilih sebagai sarana refreshing sebagai jawaban atas telah suksesnya Pilkada Di kota Depok yang telah berjalan dengan damai tanpa ada kekisruhan dimasyarakat.
Dan kami berharap pada Walikota dan Wakil Walikota terpilih bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan juga selalu memegang amanah yang telah dipercayakan kepada keduanya serta mewujudkan janji-janjinya di masa kampanye mereka.

Selama ini para kader serta para pengurus dilingkungan Rw 01 memang selalu mengadakan acara tour keluar kota disetiap tahunnya, untuk melepas lelah serta menjaga kekompakan sesama pengurus, tetapi ditahun ini memang berbeda, " Tambahnya. 

Wisata Religi ke tempat wali Allah sekaligus untuk menyambut Bulan puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

" Kegiatan ini juga sekaligus ingin mencari berkah dari Wali Allah SWT, serta bisa dapat melihat kesultanan Cirebon dan melihat Musium yang ada di kesultanan, agar para kader dan pengurus di lingkungan juga bisa semakin meningkatkan ibadahnya,  " ujar Achmad Mauludin.

Acara tersebut terselenggara atas bantuan dari salah satu warga yang selalu bersimpati atas kerja keras para pengurus di wilayah Rw 01 yang selalu merespon terhadap keluhan masyarakat serta dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik.

" Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Furkondi, semoga kepercayan serta bantuan yang diberikan untuk kami bisa dapat melepas lelah untuk refresing selama ini bisa dibalas dengan bertambahnya rizqi buat beliau, " Kata Achmad Mauludin.

Dalam kegiatan ini, pengurus RW membawa 118 orang pengurus dimana Kegiatan ini juga dapat terlaksana berkat kekompakan kader.

Jadi kita kan di lingkungan ada arisan silaturahmi satu bulan sekali. Kita pasti ada uang kas setiap pertemuannya. Kita buat lah uang kas ini untuk hal yang bermanfaat yaitu wisata religi ini,  " pungkasnya.

MLD/ID

Posting Komentar untuk "Rayakan Pilkada Sukses, Pengurus Lingkungan Jatijajar Wisata Religi Ke Cirebon "