Netizen Kecam Aksi Bejat Pembuangan Bayi di Tempat Sampah di Depok

Senin pagi, 5 April 2021 terjadi penemuan sosok mayat bayi pagi ini di tempat pembuangan sampah Jl. H. Sanip Kemirimuka, Beji, Kota Depok. Mayat bayi tersebut dibungkus dalam plastik berwarna merah di tempat truk pembuangan sampah.

Netizen Info Depok memberi respon kecamanan terhadap aksi pembuangan bayi tersebut yang dibuang begitu saja di tempat pembuangan sampah dalam bungkusan plastik.

"Astaghfirullah ya Allah.. itu mayat  manusia harusnya di kubur di dalam tanah,dan kasih nama,, siapa tau bisa menjadi penolong untuk masuk surga nantinya di akhirat.. kubur lah dengan layak atuh eeuy yaa Allah😭😭," Asty Sopinah.

"Gimana nanti kalo suatu saat org tua nya meninggal ya.. apakah bayi  tersebut menolong ibunya kelak," w ibone.

"Mending kasih ke aye tadi nya mah dari pada di buang. 😭😭. Ya Allah tega banget si itu orang ya," Dira Dinda.

"Ya Allah tega banget saya aja udh menikah 10 thn blm d karuniai anak, mau bgt punya anak walau 1,ini d kasih anak mlh d buang"tegaaaaa..😭," Hermansyah.

"Ya Allah tega banget orgtua nya dimana hati nurani nya😭😭😭," Ftrmanda.

"Ya Allah kesihn amt tuh bayi...ortu yang ga brtnggung jwb ..yang nikah berthun2 ga pny ank ...ini HBS lhirn d buang...oh my goods," Echo Wahyuni.

Beragam pendapat kecaman masyarakat terhadap aksi pembuangan bayi tersebut disampaikan di kolam komentar Info Depok.

"Petugas sudah mengecek ke lokasi untuk melakukan penanganan terkait penemuan bayi tersebut", ungkap zahnassp menginfokan.

Posting Komentar untuk "Netizen Kecam Aksi Bejat Pembuangan Bayi di Tempat Sampah di Depok"