Bayi Umur 45 Hari Muntaber Dirawat RS Hermina, Alhamdulillah Kini Sudah Boleh Pulang Oleh Dokter

Naomi bayi yang baru berusia kurleb 45 hari ini, sempat mengalami kondisi lemah dan dehidrasi akibat muntaber beberapa hari ini dikontrakan mungilnya yang berada di Kp. Lio, RT. 01/019, Kel. DEPOK, Kec. Pancoran Mas kota Depok.

Tidak memiliki jaminan dan memiliki uang untuk berobat menjadi kendala, ditambah lagi kehidupan dari ayah bayi tsb hanya seorang pekerja serabutan dengan penghasilan minim yang hanya Cukup buat membayar kontrakan dan makan sehari hari.

Mengingat resiko pada bayi sangat tinggi, kami langsung mengarahkan ibu tsb untuk membawa bayinya ke IGD RSU Hermina Depok dengan pertanggung jawaban dari Relawan Info Depok. 

Alhamdulillah setelah mendapatkan perawatan dan penanganan di RSU Hermina Depok, bayi tsb kondisinya semakin membaik dan sehat hingga hari inipun sudah diperbolehkan pulang.

Mengingat pembiayaan dan administrasi yang belum terselesaikan, maka kami Relawan Info Depok kembali datang ke RSU Hermina Depok untuk menemui Managemen dan mempertanggung jawabkan kepulangan bayi tsb. 

RSU Hermina Depok adalah salah satu dari sekian banyak Rumah Sakit di Kota Depok yang sangat mendukung hadirnya pergerakan kemanusiaan Relawan Info Depok yang bergerak nyata membantu masyarakat tidak mampu. 

Terima kasih untuk Pemkot Depok dan RSU Hermina Depok yang selalu hadir membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang ada dikota Depok.

Terima kasih Kader RT.01/019 Kp. Lio Bunda dan seluruh pihak yang turut serta membantu warga tidak mampu tsb 🙏

Semoga apa yang kita lakukan menjadi manfaat bagi dede Naomi serta membawa keberkahan untuk semua yang terlibat. 
Aamiin ya rabbal alamiin.

Saatnya berbuat bukan berpendapat, terus semangat dalam memanusiakan manusia.

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Bayi Umur 45 Hari Muntaber Dirawat RS Hermina, Alhamdulillah Kini Sudah Boleh Pulang Oleh Dokter"