Babi yang Bikin Heboh Warga Bedahan Depok Akhirnya Dipotong

Babi yang viral di Bedahan, Sawangan kini telah dipotong pada siang hari tadi. Tampak banyak warga datang berbondong-bondong untuk menyaksikan pemotongan babi tersebut meski siang hari yang panas dalam suasana menjalankan ibadah puasa. 

Banyak warga yang berkerumun ingin mengambil gambar babi ini dengan handphone-nya. Petugas Satpol PP juga ada di lokasi dan mengingatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat babi ini sudah dalam kondisi mati dengan kepala babi dipenggal. Seorang warga memegang kepala babi ini dan menunjukkannya kepada warga yang datang.

Potongan tubuh babi yang dipotong warga ini ditutupi kain sarung, lalu dikuburkan. Petugas Satpol PP pun meminta warga meninggalkan lokasi setelah babi ini dikubur.

Awalnya penemuan babi tersebut membuat heboh warga Depok, Bedahan, Sawangan. Penemuan Babi tersebut ditemukan dinihari tadi. Diketahui sebelumnya, sebuah video viral di media sosial diduga babi ngepet beraksi di Kota Depok, Jabar. Warga pun menangkap babi ini dan memasukkannya ke kandang. Setelah babi ditangkap babi tersebut menjadi tontonan warga yang penasaran ingin melihat wujud babi yang ditangkap tersebut.

Dari video dan narasi yang beredar, babi ini diamankan di kawasan Bedahan, Sawangan, Depok. Babi ini ditangkap dini hari tadi di RT 02 RW 04 pukul 00.20 WIB. (detik.com)

Posting Komentar untuk "Babi yang Bikin Heboh Warga Bedahan Depok Akhirnya Dipotong"