Mobil Mogok di Tol Gunakan Derek Jasa Marga Gratis, Ini Persyaratannya

Tiap jalan tol pasti tersedia jasa layanan derek yang disediakan oleh pengelola tol tersebut.

Layanan bantuan derek selalu stand by ketika mendapat informasi adanya mobil pengguna jalan tol yang mengalami masalah dan tak bisa melanjutkan perjalanan saat sedang memasuki area tol.

Pernah mengalami kendala di jalan Tol, tapi bingung harus bagaimana? Jika kamu mengalami kendala di Jalan Tol Jasa Marga, kamu gak perlu bingung.
Langsung saja hubungi Call Center 24 Jam Jasa Marga di 14080 atau download aplikasi Travoy untuk mendapatkan informasi pelayanan derek secara online. Pelayanan derek ini juga GRATIS lho sampai ke gerbang tol terdekat, pool derek dan tempat lain dengan radius 1 Km dari akses keluar tol terdekat.

Biasanya, setelah menghubungi nomor layanan Jasa Marga Call Center 14080, petugas akan datang ke lokasi untuk mengecek dan memverifikasi kondisi di lapangan serta menindaklanjuti penanganan sesuai standar operasi yang telah ditetapkan
Lantas memakan waktu berapa lama sih petugas derek untuk datang mengecek kondisi kendaraan? Sesuai standar pelayanan, maksimal 30 menit.

Bagi masyarakat gunakan derek resmi untuk menghindari getok harga. Yuk, cek dulu tarif pelayanan derek per KM sesuai golongan kendaraannya!

Posting Komentar untuk "Mobil Mogok di Tol Gunakan Derek Jasa Marga Gratis, Ini Persyaratannya"