Bantu Aldi Anak Yatim Berjuang Mendampingi Ibunya yg Sedang Sakit Stroke


Sempat dipublikasikan pagi tadi Selasa, 16 Maret 2021 oleh salah satu member Info Depok terkait permohonan bantuan pembiayaan untuk salah satu warga yang bernama Merry Ratih Puspasari (53th) dengan alamat di Jl. Pandan Wangi I, RT. 009/008, Kel. Kedaung, Kec. Pamulang kota Tangerang Selatan. 

Warga tersebut saat ini dalam perawatan medis sejak Rabu, 10 Maret 2021 di RSUD CIBINONG karena mengalami stroke akibat tekanan darah tinggi.

Melihat hal tsb kami dari Relawan Info Depok mencoba untuk menemui keluarga pasien yaitu anak tunggalnya yang bernama Aldi guna memberikan support dan pencerahan atas apa yang dialaminya. 

Aldi yang saat ini berusia 18th bekerja di salah satu warung makan dan hanya memiliki gaji 1jt/bln ia adalah seorang Anak Yatim yang ditinggal oleh mendiang bapanya sejak dia TK, sungguh luar biasa perjuangan anak tsb, yang mau berjuang menghidupi dan merawat mamahnya diusia yang terbilang muda ini, kamipun bangga dapat mengenal sosok Aldi. 

Kami akan mencoba memberikan bantuan dan pendampingan kepada mamah Aldi selama dalam perawatan di RSUD CIBINONG, dikarenakan untuk saat ini tidak memiliki jaminan dan bahkan untuk makan sehari hari saja mereka kesulitan.

Kami terus mengupayakan untuk melakukan komunikasi ke Pemerintah Kota Tangsel guna mendorong bantuan bagi masyarakat tidak mampu tsb. 

Terima kasih RSUD CIBINONG yang telah mengedepankan tindakan, perawatan dan penanganan terhadap warga tsb. 

Semoga ada kemudahan untuk membantu pembiayaan warga tsb, minimal mengurangi beban mereka. 

Bagi orang baik bumi ini, para dermawan, donatur, bilamana ingin turut serta dalam peluang kebaikan ini, dapat memberikan bantuan tersebut ke :

Rek BCA 8691328554 an. Milad Yaumil Karim (tambahkan angka 1 dibelakang donasi guna memudahkan konfirmasi, contoh 100.001)⁣⁣
⁣⁣
Konfirmasi donasi dan informasi :
0898 7989 972 an Adi Suman⁣⁣ (WhatsApp).

Semoga niat baik kita untuk membantu menjadi amal kebaikan untuk kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamin..

Saatnya berbuat bukan berpendapat 

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 

#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Bantu Aldi Anak Yatim Berjuang Mendampingi Ibunya yg Sedang Sakit Stroke"