RSU HGA Bantu Adik ATASA PUTRI, Adik Cantik Yang Sangat Istimewa

Dengan didampingi oleh Relawan Info Depok pagi ini, adik Atasa menjalani beberapa pemeriksaan medis oleh Dokter Spesialis Orthopedi anak RSU HGA yaitu dr. Adimas.

Setelah melakukan pemeriksaan medis dan mendapatkan hasil rongent, dr. Adimas memberikan penjelasan yang cukup detail dan jelas. dr. Adimas menjelaskan bahwasannya dari hasil rontgen adik Atasa tidak memiliki tulang paha sehingga tidak memungkinkan untuk dipasangkan kaki palsu, karna malah justru akan menyulitkan adik Atasa untuk melakukan aktifitas/bergerak.

dr. Adimas juga memeriksa bagian yang lebih sensitif, mengingat adik Atasa tidak memiliki kaki sejak lahir. Dan setelah dilakukan pemeriksaan alhamdulillah seluruh hasilnya baik alias normal.

Seluruh pembiayaan pengobatan dan pemeriksaan medis adik Atasa, dibiayai oleh Direktur PT. Hasanah Graha Afiah yaitu dr. Badriah, MARS.

Terima kasih RSU HGA, Direktur PT.HGA dan dr. Adimas atas bantuan dan kepeduliannya terhadap adik Atasa, semoga ini menjadi catatan amal baik untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamiin.

Sehat dan semangat selalu adik Atasa, ALLAH SWT selalu menyertaimu.

Salam kemanusiaan,
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity 

Posting Komentar untuk "RSU HGA Bantu Adik ATASA PUTRI, Adik Cantik Yang Sangat Istimewa"