Poetri Syahra, Selebgram Depok Yang Viral Karena Video Halu

InfoDepok.net
Sosok seorang perempuan yang berpenampilan imut tengah viral di media sosial. pasalnya video halu yang diunggahnya di Tiktok dan Instagram ditonton mencapai ribuan viewers.

Poetri Syahra Dhelia Araditha yang akrab disapa Uti kini tengah menjadi perbincangan ditengah masyarakat baik muda maupun orang tua dan menjadi sorotan para perusahaan. Dengan wajah imutnya dan tingkah lucu Uti dapat memantik banyak follower, kini Ia menekuni kalirnya dimedia sosial.

Kini jumlah followers sudah mencapai ribuan orang, maka Uti menjadi pusat perhatian dan banyak mengundang sejumlah perusahaan melalui produknya untuk di endorse.

Uti yang masih mengenyam baku pendidikan di salah satu SMK Kesehatan Insan Medika daerah Sawangan Kota Depok, ia bercita-cita untuk melanjutkan kuliahnya dibidang kesehatan namun disamping itu ia tidak bisa menampik bahwa gegara videonya yang viral, kini ia banyak dihubungi oleh perusahaan untuk diminta kerjasama dalam pemasaran produknya.

" Aku iseng aja waktu itu bikin video terus di unggah, terus kaget bahwa video yang diunggah mendadak viral dan banyak yang dm aku, dan alhamdulilah juga dari unggahan video aku bisa mendapatkan rezeki, selain itu aku termotivasi agar terus bisa berkretivitas juga, "ungkap Poetri Syahra.

Dengan nama Akun @putrisyhraa, endors dari berbagai perusahaan kini sibuk ia jalani, namun disamping pula ia tidak meninggalkan kewajibannya untuk belajar karena tahun sekarang ia akan menapaki bangku perkuliahan.

" Sesibuk apapun aku tetap belajar wajib dong, karena aku ingin mengejar cita-cita demi masa depan selain itu ingin membahagiakan orang tua sekaligus menjadi kebanggaan orang tua,"pungkasnya.

Red

Posting Komentar untuk "Poetri Syahra, Selebgram Depok Yang Viral Karena Video Halu"