Jelang HPN 2021 PWOIN Depok Siapkan Gebrakan

DEPOK, - Mengawali tahun baru 2021, Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok menggelar rapat organisasi.

Acara rapat dilaksanakan di Cafe Bule Pondok Ngopi, Minggu (03/01/2021).

Hadir dalam acara rapat, pengurus dan anggota serta LSM KPKN PWOIN Kota Depok.

Benny Gerungan ketua PWOIN Kota Depok mengatakan, rapat organisasi dilakukan, berkaitan dengan kiprah 1 tahun PWOIN Kota Depok, sekaligus membentuk kepanitiaan peringatan Hari Pers Nasional 2021 katanya.

Sementara ketua Panitia Muhammad As'ad menyampaikan soal kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu, tentang kesehatan dan perekonomian di situasi pandemi covid.

Yang kedua adalah tentang wawasan kebangsaan terkait maraknya gerakan separatisme, terorisme, radikalisme serta intoleransi, Narkoba serta korupsi di negri ini yang tak luput dari pantauan pemberitaan wartawan.

"Tentunya kami akan menampilkan narasumber yang berwawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air, katanya seraya.

Selain itu, As'ad yang didampingi Arman sebagai sekretaris panitia menambahkan, di Hari Pers Nasional 2021 ini, PWOIN Kota Depok juga akan memberikan reword atau penghargaan terhadap tiga wartawan yang berprestasi, loyalitas serta yang terbaik dan terbaik tuturnya.

Selanjutnya, panitia juga akan mengadakan santunan, peduli terhadap yatim piatu yang terdampak covid - 19 pungkasnya.

Serimonialnya lanjut As' ad, kita akan menggelar seni budaya dan hadiah hiburan.

Mengenai tempat dan waktu, kita akan menyesuaikan, hasil kesepakatan rekan panitia, termasuk sumber dananya dari donatur serta dari sponsor.

As'ad berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari lembaga/instansi unuk sukses terselenggara acara tersebut pintanya.

Kegiatan ini adalah  merupakan upaya membangun semangat kita bangkit, meski di situasi pandemi covid -19 ini justeru kita harus ber inovasi dan lebih kreatif, jangan menunggu, sebab waktu terus bergulir, untuk itu, acara ini adalah dari kita untuk kita sebagai insan pers tutup as'ad. (**)

Posting Komentar untuk "Jelang HPN 2021 PWOIN Depok Siapkan Gebrakan"