Youtubers Depok Buktikan Karya Lewat Youtube Rewind 2020

CIBUBUR, INFODEPOK.NET
Para Konten Kreator Kota Depok menggelar Screening video YouTube Rewind 2020 yang disutradarai oleh Rizky Yudo pada Minggu siang (13/12) di Bioskop Cinepolis Cibubur Junction.

Para youtubers Depok tersebut berkolaborasi membuat Konten video yang dinilai viral Selama Tahun 2020 dengan balutan komedi kreatif dengan Tema FROM DEPOK TO THE WORLD. 

Tidak hanya Tentang viral hiburan, mereka juga memasukan isu Pilkada Depok dengan menghadirkan Paslon idris IBH Dan Pradi Afifah.

" Karena kesibukan mereka yang niatnya kami akan hadirkan di video Terpaksa kami ganti dengan peran talent, " Tutur Yudo.

Sutradara Film pendek RINDU, Abdul Rozak, juga menghadirkan film Menyentuh yang menceritakan Tentang seorang perawat yang berada di Garda depan Covid 19.

" Semoga film ini disukai masyarakat Dan juga Saya berharap pihak Terkait ke depannya ikut berkontribusi, " Tutur Abdul Rozak. 

Screening YouTube Rewind 2020 para youtubers Depok ini bisa Dikatakan Sukses Karena Kesolidan para Anggota Dan juga pihak yang terlibat. 

HG/ID

Posting Komentar untuk "Youtubers Depok Buktikan Karya Lewat Youtube Rewind 2020"