Berkontribusi Dalam Aksi RKP Pasangan Idris Imam Didukung Relawan

Cilodong l Infodepok.net
Tim Relawan Kami Peduli (RKP) yang terdiri dari Komunitas INFO DEPOK, LSM Kapok, Jumat Berkah dan Korlap Stater gelar rapat konsolidasi dan evaluasi sekaligus deklarasikan diri mendukung pasangan calon Idris dan IBH dalam Pilkada Depok.

Pasangan tersebut dinilai telah memiliki pengalaman memimpin yang cukup baik, dan kontribusi mereka untuk aksi RKP sendiri selama membantu masyarakat yang membutuhkan di Depok sangat luar biasa.

" Hari ini kita gelar rapat konsolidasi sekaligus penangguhan, penguatan, evaluasi kerja kerja RKP selama ini, dan bahwa saat ini juga kami nyatakan mendukung pasangan nomor dua Idris Imam, " Tegas Adi Suman mewakili RKP (14/11).

Ditempat yang sama, ketua LSM KAPOK, Kasno, berpesan kepada para pendukung dan timses 02 untuk tetap santun dalam berkampanye dan tidak melayani debat kusir di postingan dunia maya.

" untuk para Facebooker Mari kita sama sama menghormati dan menghargai satu sama lain dengan catatan kita tidak memberikan komen yang dapat memancing emosional pihak lain maupun kubu kita sendiri, " tutur Kasno.

Aksi sosial RKP hingga saat ini masih dinantikan para masyarakat lapisan bawah di kota Depok dalam hal memfasilitasi penanganan di rumah sakit yang biasanya terbentur masalah biaya. 

INS/ID