Ternyata Begini Rasanya Wendy Cagur Lagi Grafiti Dihampiri Tim Jaguar Polresta Depok... DEG DEG SEERR!!!


Episode kali ini setelah dari acara Gerebek Tembok yang diadain oleh teman-teman Depok Art District, gue bersama ezhafad dan herzven janjian buat gambar bareng di daerah Margonda Depok.

Saat itu waktu menunjukan sudah pukul 23.40 WIB. Pas di spot gambar, gue masih harus menunggu mobil yang terparkir di depan toko itu pergi sambil mengurus perizinan kepada pemilik toko. Setelah kami mendapatkan izin dari pemilik toko, tanpa lama lagi kami pun mulai untuk menggambar, saat kami asik menggambar tiba-tiba Tim Jaguar datang menghampiri kami dan menanyakan tentang kegiatan dan perizinan kami.

Karena yang kami gambar adalah bangunan milik pribadi bukan bangunan milik pemerintah atau fasilitas umum. Jadi secara hukum kami tidak melanggar. Kami sudah mengantongi izin dari yang punya toko.


Sedikit tegang awalnya karna kami kaget dengan kehadiran Tim Jaguar, tetapi setelah kami berkonsolidasi dan menjelaskan maksud dan tujuan kami, Tim Jaguar pun memahami tujuan positif kami. dan Tim Jaguar memutuskan untuk menjalankan tugasnya kembali.

Terimakasih Kota Depok. Terimakasih Tim Jaguar. Terimakasih kepada sang pemilik toko. Saatnya kita harus membuka pikiran tentang perspektif seni menggambar di jalan. Karna kami hanya mengekspresikan bentuk kreatifitas dengan cara kami masing masing. kami bukan pelaku kriminal yang harus kalian benci atau takuti.

Semangat buat teman teman writer dan street art. Semoga video ini bermanfaat untuk kalian. Buang jauh nilai negatif dan ambil sisi positif.

Jangan takut untuk berkarya
bagus jelek adalah persepsi,
dari pada diam dan menilai saja
lebik baik kalian mulai dengan satu aksi.

Credits : @fakeinkshit

0 Response to "Ternyata Begini Rasanya Wendy Cagur Lagi Grafiti Dihampiri Tim Jaguar Polresta Depok... DEG DEG SEERR!!!"

Posting Komentar