petani tebu di Majalengka diserang oleh sekelompok bersenjata


 

INFODEPOK.NET- Akibat terjadinya konflik di perbatasan indramayu dan majalengka,jawa barat,dua orang tewas keduanya berasal dari Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Mereka jadi korban keberingasan sekelompok orang tidak dikenal yang diduga berasal dari daerah Indramayu, saksi mata menduga penyerangan  adalah kelompok tani dari forum komunikasi masyarakat Indramayu Selatan (fkamis) kabupaten indramayu.

 Peristiwa itu terjadi di kawan lahan tebu PG Jatitujuh sekitar pukul 11.00 WIB dimana dua korban bersama warga lainnya yang tergabung dalam kemitraan PG Jatitujuh sedang melakukan penggarapan lahan

 

Sekelompok orang datang dan langsung menyerang mereka,

Akibatnya Suenda alias Buyut asal Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh dan Yaya asal Desa Jatirangga, kecamatan Jatitujuh mengalami luka serius hingga meninggal dunia.

Mereka Mengalami luka dibagian kepala, seorang saksi mata Yaya Sumarya(34) mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi yaya mendegar perakapan bossnya terkait pembajakan lahan.

Bossnya diminta untuk menerjukan alat berat di lokasi tertentu lahan tebu pg Jatitujuh.

“Nah hari ini kami pada pukul 09.30 wib  melakukan pembajakan lahan sampai pukul 10.30,”ujar yaya saat di ditemui di puskesmas Jatitujuh pada hari senin(04/10/2021), saat sedang  melakukan pembajakan, pihaknya mendapatkan penyerangan dari orang tidak dikenal yang membawa senjata tajam.

Posting Komentar untuk "petani tebu di Majalengka diserang oleh sekelompok bersenjata"