Pandemi Tak Padamkan Semangat Kreasi Para Pelajar SDN 04 Beji

BEJI, INFODEPOK.NET
Sejumlah pelajar mengikuti 
Ajang kreasi siswa siswi SDN Beji 04 tahun 2021 yang telah digelar pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu.

Menurut Ketua Komite  Sekolah, Haryo Wijoseno mengatakan, ada 5 agenda perlombaan yang diikutsertakan, diantaranya:

1.Lomba Mewarnai
2. Lomba menggambar
3. Lomba puisi
4. Lomba vokal
5. Lomba tari tradisional

"Alhamdulillah banyak yang berminat ikut perlombaan tersebut, ada sekitar 100 anak siswa siswi SDN Beji 04," Terang Haryo (31/8).
Dia juga menambahkan bahwa lomba tersebut digelar virtual, dilakukan dirumah peserta dan mengirimkan materi videonya melalui aplikasi WhatsApp panitia.

"Tujuan kami mengadakan acara ajang  kreasi siswa siswi SDN Beji 04 ini antara untuk mencari bakat prestasi dan motivasi siswa agar tetap berkreasi di jaman pademi covid ini," Tukas Haryo.

Untuk Pemenang telah umumkan pada Selasa kemarin (30/8/2021) di SDN BEJI 04 dan peserta yang menang wajib hadir dengan pakaian putih merah dengan atribut lengkap dan diserahkan langsung oleh Ibu Kepala sekolah, Hj.Ika Mulyati dan para Guru di SDN Beji 04.
Dijelaskan Haryo, bahwa Kesuksesan perlombaan virtual para pelajar ini berkat adanya kerjasama yang baik antara komite dengan pihak korlas 1 - kelas 6.

"Terima kasih atas kerjasama,tenaga,dan waktu yang telah diberikan oleh korlas di acara ajang kreasi siswa siswi SDN Beji 04" Tutup Haryo.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Pandemi Tak Padamkan Semangat Kreasi Para Pelajar SDN 04 Beji"