Dapatkan Diskon Servis Motor dan Ganti Ban dari Aplikasi Proban Member


Depok – Rasakan pengalaman baru dan berbagai macam promo menarik di aplikasi Proban Member yang memudahkan para Probikers. 

Memberikan pengalaman yang lebih baik dengan tampilan yang lebih bagus dan mudah digunakan, aplikasi baru PROBAN MEMBER kini tersedia dengan fitur dan aplikasi yang lebih user friendly untuk Probikers dimanapun berada.

"Untuk memberikan pengalaman servis motor yang lebih baik, kami memperbaharui aplikasi Proban Member menjadi lebih mudah digunakan, eco friendly dan berbagai fitur menarik lain” kata Febri Manajer Franchise Proban kepada infodepok.net, Kamis (1/6/21). 

Lanjut Febri, terdapat berbagai macam vocher dan point yang dapat digunakan oleh Probikers di seluruh gerai Proban Motoparts yang ada.

"Kami ingin memberikan yang terbaik melalui aplikasi ini, di harapkan para Probikers bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik dengan fitur dan diskon yang ada dalam aplikasi Proban Member ," jelas Febri. 

Fitur yang ada dalam aplikasi Proban Member ini memang terbilang cukup lengkap, mulai dari cek kondisi ban, katalog produk, promo menarik, point, list gerai Proban Motoparts sampai E-Struk agar lebih ramah lingkungan semua ada dalam aplikasi ini.

"Semenjak ada Aplikasi Proban Member ini banyak pelanggan yang merasa senang dan memanfaatkan promo yang ada saat servis di gerai” jelas Andre montir gerai Proban Gunung Batu.

"Pelanggan juga bisa memilih produk yang mereka inginkan terlebih dahulu sebelum datang ke gerai Proban," tambahnya. 
Lebih lanjut, terkait promo yang ada dalam aplikasi Proban Member memang sangat menguntungkan bagi para member. Bagaimana tidak, ada diskon 10-20% dan poin yang dapat di tukarkan dengan berbagai macam produk yang ada.

"Diskon yang kami berikan memang sangat menguntungkan bagi para Probikers, member juga dapat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan produk yang mereka inginkan”, ungkap Febri. 


Informasi selengkapnya mengenai Franchise Proban Motoparts 

Alamat : Jalan Palmerah Barat, No 8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 
Telepon: 021-5306869
Handphone: 081296603201
Instagram: @probanfranchise 
Whats App: 081296603201
E-mail: Onlineprobanmotoparts@gmail.com
Aplikasi : Proban Member

Posting Komentar untuk "Dapatkan Diskon Servis Motor dan Ganti Ban dari Aplikasi Proban Member"